Banner

Pages

Thursday 6 February 2014

Painting ... Gaga Venus

Gambar ini masih terinspirasi Gaga di ArtPop yang image nya jadi Aphrodite / Venus ... Di V Magazine photoshootnya keren keren.. bugil tapi ngga jorok ( menurut ari). di bawah ini beberapa shootnya.









Gaga kayanya bakal jadi artis yang bakal selalu ngerubah image nya setiap launching album baru, Biasana female artis yang suka gonta ganti image pas release album, minimal ganti potongan rambut. Ada yang jadi tambah bagus dan ngga sedikit yang tambah ancur. Kalo telanjang telanjang kaya gini mirip Madonna ditahun 92  ... dia malah lebih extreme lagi ngerelease 3 Explicit Material , Coffee Table Book Sex , album Erotica album pertamanya yang di label Parental Advisory, sama film semi thriller Body of Evidence.

Gaga sepertinya atau terlihat mengikuti jejak Madonna , Dari segi musikalitas Gaga dan Madonna memang ngga terlalu menonjolkan keindahan suara mereka, tapi lebih ke kreatifitas berkarya dalam seni pada umumnya. Lagu lagu mereka yang mungkin terdengar biasa bisa menjadi dikenal karena Video Klip nya yang Jorok atau liriknya yang nyeleneh blum lagi dandanan yang kadang tidak wajar. Kontroversi dan sensasi yang kadang membuat mereka terkenal dan itu pun melahirkan karya yang bisa nikmati pencinta seni.

Dari segi musikalitas Gaga dan Madonna juga tidak mengandalkan lagu lagu yang di ciptakan orang untuk mereka. If you look in the song credit you will find that they wrote their own songs. Dari segi kreatifitas menurut ari Madonna lebih terlihat Classy walau sama sama bitchy hahaha IMHO . dan Madonna terlihat lebih original. Dari segi sensasi dan kontroversi mereka hampir sama , Konser yang di banned, video klip yang di cekal, lirik lagu yang menyinggung atau membuat presepsi negatif, telanjangan di majalah dan tipi, ngomong jorok, Tapi di di antara semua sensasi dan kontraversi itu mereka masih produktif menciptakan karya karya yang selalu dinanti ... Berbeda dengan artis artis negara kita .. CMIIW.

Terima Kasih sudah Mampir , Semoga bisa jadi Inspirasi

Media : Faber Castell Drawing Book A4, Faber Castell 2B for Sketch, Faber Castell 5B for Shading and Faber Castell 8B for Shadowing, Cotton , Faber Castell Eraser

Time Approx : 1 Jam Sambil Dengerin ArtPop di iTunes
Salam

Ari

"Pop Culture was in Art now Art in Pop Culture in me " ... - Applause - Lady Gaga

 

3 comments:

  1. Aaahhhh.... gaga tapi aku gak terlalu suka ama lagu di album barunya ini.. heu (malah ngomongin itu)
    Apiikk karyanya.. mukaknya mirip, tapi aku ngerasa sih badannya belum gaga banget.. he...

    ReplyDelete
  2. hehehehe .. album yang paling bagus masih Fame Monster....
    kalo badan gunakan imaginasi mu hehehe

    ReplyDelete
  3. GOKILLLL!! sekalinya main ke blog lo langsung tersaji "hidangan" macam ini hahahahaha

    ReplyDelete