Banner

Pages

Thursday 4 April 2013

MADONNA

MADONNA

Kalo di suruh nge list siapa penyanyi Fav gw, urutan pertama pasti MADONNA , Kenapa? seingat gw madonna dah terngiang di kuping sejak jaman SD sebelum ngeh bahasa inggris. Lagu pertama yang bener bener gw hafal itu lagu I'll Remember dan album Madonna pertama yang gw punya itu Something to Remember. Semenjak SMP belajar bahasa Inggris gw mulai hunting semua album nya yang pada saat itu formatnya masih kaset karena CD atau MP3 masih jarang sekali dan di internet belum banyak file music yang beredar.

Hunting album album Madonna mempunyai kesan tersendiri karena kemana pun pergi atau ke Mall pasti yang di cari TOKO KASET dan ngacak ngacak koleksi lama. Butuh waktu lama untuk melengkapi koleksi yang tertinggal karena gw mulai hunting dari tahun 1997 sedang kan Madonna debut tahun 1982. Gw harus ngejar 15 tahun ketinggalan dengan 11 Album yang saat itu masih format KASET. Selain toko kaset gw juga hunting di tempat loakan kaya di Jatinegara atau Jembatan Item sekalian hunting kaset2 lama untuk di RIP jadi MP3. Beberapa Koleksi Album dapet di DUTA SUARA sabang yang di rekomen teman2 untuk nyari kaset jadul, untuk Kaset Single banyak di dapet di loakan dengan harga 5000an perkaset.

Hunting Kaset dan CD pun masih berlanjut sampai tahun 2005 karena di internet sudah banyak koleksi yang bisa di download. Kalo dulu  sebagai Fans gw pengennya beli yang ORIGINAL. tapi lama kelamaan jadi males dan setau gw terakhir beli Kaset dan CD original itu sekitar tahun 2005. Ga cuma Album nya yang gw cari, VCD, Buku dan segala sesuatu tentang Madonna pun gw kumpulin. Dari sobekan artikel majalah, poster dan banyak lagi. pas SMA pun mulai bisa ngelukis dan gw inget banget lukisan pertama gw yang mirip itu lukisan album cover nya Madonna " True Blue ". Semenjak itu gw terus ngelukis Madonna dan kebanyakan TELANJANG karena lukisan gw beraliran Nudist.

Menyulap Ray of Light enjadi Frozen . Ari 1998

did anyone see a nipple ? Ari 2003

 Sayang nya pas mulai kerja koleksi kaset dll nya mulai terbengkalai. Kaset dan CD ntah kemana, lukisan dah ilang2an. Ada beberapa yang masih kesimpen rapi itu juga karena nyelip. Masa " Fanatic " udah lewat karena kesibukan. Sekarang hanya mendengarkan karya karya nya aja lewat Walkman.

Kenapa Gw suka Madonna ?
  1. Lagunya dah didengerin dari jaman SD
  2. Lagunya bagus bagus walau ngga "WOW" tapi hampir semua lagu yang dia nyanyiin itu hasil karyanya sendiri, bisa check di setiap credit lagu lagunya ada Ciccone atau Madonna. Ciccone adalah nama terakhir Madonna : Madonna Louise Ciccone. di salah satu interview tahun 1998 dia sempet bilang " I don't have a beautiful voice like Celine Dion , that's why I never expect anyone to write me a song ". Dari segi suara memang ngga bagus bagus amat but one thing you should know Madonna salah satu dari Artis penyanyi yang masih memberikan karya nya sampai sekarang, Membuktikan kalo dia seorang Entertainer sejati.
  3. Controversy. Sepanjang karir nya Madonna banyak membuat sensasi, Andaikan Madonna ada di Era Britney Spears dan Christina Agulera pasti dia pun akan terlihat " beda ". 1992 Merupakan tahun sensasi buat Madonna, buku SEX , film Body of Evidence dan Album Erotica menuai banyak kritik. Di tahun 1996 dia pun mulai insyaf .
    "So much controversy has swirled around my career this past decade that very little attention ever gets paid to my music. The songs are all but forgotten. While I have no regrets regarding the choices I've made artistically, I've learned to appreciate the idea of doing things in a simpler way.
    —Madonna, Something to Remember album notes.
  4.  Entertainer Sejati : singer-songwriter, actress, director, dancer, and entrepreneur
  5.  Her Image.  di setiap album nya dia selalu muncul dengan image yang berbeda beda.
 Madonna : seorang Icon di industri musik dunia. .....
 Ari 

" I Love you baby but face it she's Madonna, No Man's on Earth who say that he don't want her "  - Robbie Williams

4 comments:

  1. Mas,koleksi kaset Madonna-nya yang masih ada,album/single mana aja???Boleh share ha???hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaset ane naro nya dah berarakan gan, ntar coba ane cari tar coba di upload

      Delete
  2. Mas,klo punya album Madonna(Self Tittle),True Blue,You Can Dance,Hard Candy,klo mau jual,aq mau beli.Tolong tinggalin nmr hpx/pin bbmx disini.Thanks...

    ReplyDelete
  3. Madonna emang top,dia queen of pop :) semua penyanyi wanita dunia saat ini hampir pasti mengidolakan Madonna,semua tumbuh n berkembang dgn melihat,meniru n mendengarkan lagu2 Madonna :)

    ReplyDelete