Banner

Pages

Monday 11 November 2013

EXO ... MAMA (EP) [iTunes Plus M4A] (2012)

EXO ... MAMA (EP) [iTunes Plus M4A] (2012)


 Artist:EXO-K, EXO-M
Album: MAMA
Quality: iTunes Plus AAC M4A
Genres:K-Pop

Released:  April 9, 2012
SM/KMP



Sedot Disini
Password : riesaoranlee.blogspot.com



K-Pop. Jenis musik ini lumayan asik buat di ikutin. ngga banyak yang ari tau tentang K-Pop paling seliweran aja. Cuma kalo EXO ini mungkin ngikutin karena sempet penasaran sama teaser sebelum debut nya yang banyak banget. Lagu Lagu di Mini Album ini asik buat di dengerin. Musikalitas nya bagus khas SM Ent. dengan genre yang beragam dari dance sampai ballad. Lagu lagunya melodik dan mudah di cerna , malah lebih cepet cerna melodinya dari pada liriknya hahahaha. untuk EP ini EXO Masih terbagi 2, EXO K dengan lagu berbahasa Korea dan EXO M dengan lagu berbahasa China. Dari segi lirik ari lebih ngerti dan lebih cepet ngeh EXO M karena dah biasa denger lagu china dari jaman White Snake Legend hihihihi. 

K-Pop identik dengan Fans Fanatik, tapi ngga juga lah, Denger K-Pop dari segi musikalitas enak juga kok. Ngga semua yang suka K-Pop itu Fanatik. I like K-Pop in my own way based on their musicality.

EXO appropriate lah buat di denger walau belum sebesar Super Junior. Dari segi konsep grup ini terllihat matang, dari segi kualitas vokal terutama lead vokals yang kuat dan mempunyai ciri khas sendiri jadi kalo denger sambil merem pun ngga ketuker yang nyanyi siape. Salah satu rekomendasi untuk yang coba dengerin K-Pop dengan lagu lagu yang catchy dan easy listening, Terima Kasih sudah Mampir, Semoga bermanfaat.

K-Pop is not all about fanaticism, U can enjoy it in different way  



No comments:

Post a Comment