Banner

Pages

Tuesday 26 August 2014

Music ... Dian Piesesha - Aku Cinta Padamu

Music ... Dian Piesesha - Aku Cinta Padamu
Artist: Dian Piesesha
Album: Aku Cinta Padamu
Quality: MP3 192kbps
Genres: Pop Jadul
Released: 1982
JK Records
 Download : Disini
Password : riesaoranlee.blogspot.com 

Tracklist
Aku Cinta Padamu
Berpuingnya Sebuah Harapan
Hati Sendu Berdesah Gelisah
Doa Malam
Menanti dalam Harapan
Embun Pagi di Sela Mentari
Singgah di Sini
Nasib Cintaku
Dengar Kataku
Bukan Impian
Angin Senja
Mutiara Rindu

Album ini adalah album volume 1 nya Dian Piesesha di label JK Records, yang di rilis jaman dulu banget wkwkwk pada belom lahir. Waktu itu sempet punya kasetnya, tapi sayang itu kaset waktu saya mau dengerin suaranya udah agak agak ngayun sember karena udah kelamaan karena seinget saya, saya ngeh dengernya di akhir 80an, Emak tapi masih kadang nyetel kalo lagi mao. 

Di Album ini musik nya sederhana sekali tapi lagu lagu yang di garap bagus bagus.. mungkin karena album pertama masih belum menujukan spesifikasi penyanyinya. ada 2 lagu Fav emak di album ini .. Aku Cinta Padamu dan Berpuingnya Sebuah Harapan, I knew that because she sang along whenever those songs were played and I find it quite nice too musically. Tema album ini masih khas 80'an yang mendayu dayu in my opinion her voice her kind of still raw, but still i can feel that dia nyanyinya emang pake perasaan (as my mother said). Waktu itu pernah nyari kaset ini di loakan tapi ngga nemu yang kualitas nya bagus, tapi tetep saya beli dan kemudian beberapa bulan lalu mpok beli CD nya yang di remastered, Saya coba setel waktu itu dan my mother smile while she hears this album hahahaha. My sister and I kind of like hunting for old musics, Musics that we heard on our childhood, My sister said that we might not had a lucky childhood but at least it was a happy one and we could remember those time by listening to the  music we used to hear back in time.

Album Perdana ini Appropriate buat di dengerin, It might not as good as her other albums, but by listening this album we will know her progress in every Album afterwards ... Album yang jadi hadiah buat emak ....
Terima  Kasih udah Mampir ... Semoga Jadi Inspirasi
Salam 
Ari
Madonna's First Single was Everybody back in 1982, nice song but only fans will knowledge it - Ari
 
..
 

No comments:

Post a Comment