Banner

Pages

Monday 25 August 2014

Music ... Dian Piesesha - Tak Ingin Sendiri

Music ... Dian Piesesha - Tak Ingin Sendiri
Artist: Dian Piesesha
Album: Tak Ingin Sendiri
Quality: MP3 192kbps
Genres: Pop Jadul
Released: September 1984
JK Records
 Download : Disini
Password : riesaoranlee.blogspot.com 
Tracklist
Tak Ingin Sendiri
Disini hati Terpaut
Bunga Bunga Rindu
Do'a Malam
Selamat Tinggal Masa Suram
Hujan dan Kenangan
Seharusnya Kau Ada Disisiku
Pasrah Dalam Doa
Kuncup Hati Layu Pasti
 Demam Asmara
Cinta Tak Selamanya Mesti Bersatu
If I ask my mother " who's your most fav singer.?"She will definitely answers  Dian Piesesha. Artis tahun 80an ini adalah salah satu artis besar di masa nya. Emak ngefans banget sama dia, katanya "Dian Piesesha kalo nyanyi pake perasaan".... yah dan memang benar Dian Piesesha adalah penyanyi yang memang mengandalkan skill dalam bernyanyi, suaranya mungkin tidak terlalu spesial tapi how she delivered it nyampe banget terutama di kalangan ibu ibu wkwkwkwk yang kadang kalo dengerin menghayati banget emak sambil nyapuin rumah .. dan I respect her Music as one of Legend in Indonesian Music.

Salah satu albumnya yang melegenda adalah Tak Ingin Sendiri... Album yang sangat terkenal di awal tahun 80an dan lagunya pun benar benar booming dengan lirik yang pasti semua tau .. " Aku masih seperti yang dulu ".. kwkwkwk ... Album keren yang bahkan release sebelum pada lahir....

I vividly remember dulu emak kalo nyetel ini sambil nyapuin rumah atau ngga beberes rumah atau ngga sambil masak... dengan radio dua band kesayangan keluarga yang selalu di gilir dengan berbagai genre musik emak suka naro ngga jauh dari tempatnya beraktifitas sambil denger album ini .... and she also sang along with it and i felt that she had her quailty time by listened to it. Lagu Lagu di album ini memang bagus bagus dari segi musikalitas. I always Enjoy listening to this album all the time, Lagu lagunya khas Pop 80an yang romantis dan relaxing, yang mengalun indah kalo pagi pagi disetel. Seingat saya , saya ikut denger lagu ini di awal tahun 90an.. Ada beberapa lagu Fav saya di album ini yang kalo saya bikin list 100 lagu fav all the time pasti lagu ini masuk, judulnya Pasrah Dalam Doa wkwkwkwk.. Lagu lagu diabum ini terdengar Indonesia banget... Lagunya di garap dengan serius dan liriknya puitis ngga kacangan... Waktu itu sampe sempet hunting kasetnya di jatinegara karena emak mao dengerin lagi dan pas dapet ari sempet rip ke Mp3.. dan beberapa bulan lalu Mpok beli CD Original nya yg di remastered .

If I Listen to this Album first thing on my mind is my Mother hahaha.. Dan Album ini pun menjadi album wajib yang harus masuk di iPod dan Walkman saya. Sampai saat ini saya masih denger album ini and I was Listening to this album whenever I miss my mother hahaha. I remember I was in Overseas and I missed my Mother and by listened to it I felt a little bit relieved, cause sometimes I manage Emotions by Listening Music, and It Works.

Dian Pieseha - Tak Ingin Sendiri,.. Coba deh tanya Emak Bapak atau Tante dan Om.. Pasti tau dah album ini... Dan Kalo memang suka Musik all Genre Album ini Appropriate banget buat di dengerin walau udah 3 dekade dan kalo suka bakal ngga bosen di denger kapan aja..and  if you do, you have my respect as person who could appreciate an Indonesian Music ...
Terima Kasih udah Mampir .. Semoga bisa jadi rekomendasi
Salam
Ari

" Album Tak Ingin Sendiri itu Ibarat Album True Blue nya Madonna "- Ari


No comments:

Post a Comment