Banner

Pages

Monday 25 August 2014

Music ... Evie Tamala - Hari Hari Cinta

Music ... Evie Tamala - Hari Hari Cinta
Artist: Evie Tamala
Album: Hari Hari Cinta
Quality: MP3 128kbps
Genres: Dangdut Classic
Released: August 1991
MSC Records
 Download : Disini
Password : riesaoranlee.blogspot.com

Tracklist
Hari Hari Cita
Bego Begoan
Kata Hati
Basa Basi Cinta
Luka yang Biru
 Obral Cinta
Tak Sampai Hati
Tiga Pria
Cinta Dan Siksa
Panas Dingin

Evie Tamala... salah satu Diva dangdut dengan hits hits keren ... Salah satu Album yang menjadi kenangan buat ane adalah album ini ... I remember it my mother used to played this album.  yang ane inget banget ini Album diputer emak sambil ngejahit (emak ane tukang jahit). Lagu Dangdut disukain semua anggota keluarga di rumah.. kebeneran Emak sama Bapak emang yang sering nyetel.dan pada saat itu yang ari inget ari lagi ngoret ngoret kertas gambar binatang binatang pake pensil warna... 

Album Hari hari Cinta ini berisi lagu lagu bagus ... kalo kata mpok ane Evie Tamala itu Kylie Minogue nya Dangdut Classic... hahahaha.. Lagu nya bagus bagus dengan irama musik yang ngga bakal bosen di dengerin kapan aja. Alunan musiknya pun masih manual dari iringan Orkes Melayu pimpinan Muchtar B yang banyak menciptakan lagu dangdut keren ( how do i know Muchtar B? at that time i used to read all the credits on the Cassette so i have my knowledge hehehehe ). Dari segi variasi lagu kebanyakan musiknya dangdut Romantis (aihhh ) dengan lirik lirik sederhana tapi ngga lebay khas lirik lirik dangdut jadul. ane inget banget emak sering sing along kalo nyetel dan seperti kebanyakan anak anak kecil lainnya ane menyerap semua irama dan lirik nya. sampai detik ini ane masih inget musik dan liriknya.. dan ane inget banget di tahun ini mpok lagi dengerin album Dangerousnya Michael Jackson....

Evie Tamala - Hari Hari Cinta .. Album yang appropriate di dengerin terutama yang mau denger Dangdut Classic yang mengutamakan kualitas musik dangdut sebenarnya.. ane pun masih masukin album ini di iPod dan Walkman , kadang didengerin kalo Mood dangdutnya lagi kenceng and it's Fun.... 

Terima Kasih sudah mampir ... Semoga bisa jadi Rekomendasi
Salam
Ari

Evie Tamala itu ibaratnya Kylie Minogue nya Dangdut - Mpok ane




No comments:

Post a Comment